REVIEW : NOERA - DRINK ME COLLAGEN DRINK


wow! cinta pada pandangan pertama sama design packagingnyaaa!


aaand lucu bgt ada tulisan iniiii



oke langsung aja kita ke produk Noera.

jadi, two weeks ago, aku dapet kiriman dari Noera via Sicepat.
aku buka, dan isinya Noera Drink Me Collagen Drink rasa strawberry isi 15 sachet @20gr.



ternyata manfaat dari Noera Drink Me banyak bgt, seperti:
1. memutihkan kulit tubuh dan wajah
2. menghaluskan dan mencerahkan warna kulit
3. anti aging, mengurangi keriput dan kerutan halus pada kulit
4. menghilangkan jerawat dan flek hitam pada kulit tubuh dan wajah
5. menjaga kelembaban kulit
6. rambut dan kuku lebih sehat
7. menjaga berat badan

wow banyak bgt kan?! gak cuma untuk wajah dan tubuh ajaa, ternyata bisa juga untuk kuku!

seminggu aku cobain produk noera ini, ada perubahan di kulitku, yg gak sempet aku abadikan before afternya.
yang aku rasain, Noera Drink Me ini emang bikin kulit tambah cerah. lebih tepatnya, dia meratakan warna kulitku.
jadi, kulit jari tanganku kan lebih hitam dari kulit lengan tanganku, karena aku sering pake baju panjang trs dilipet gitu. nah dua minggu aku konsumsi Noera Drink Me, kulitku jadi merata warnanya, hebat!

yang lebih hebatnya lagi, produk ini halal! jd no problem deh untuk mengonsumsinya setiap hari!๐Ÿ˜‰


cara konsumsi:
1. minum 1 sachet Noera Drink Me Collagen 1-2 kali sehari, sebaiknya diminum setelah makan.
2. tuangkan 1 sachet Noera Drink Me Collagen ke dalam 150ml air, lalu aduk rata dan siap minum.



keunggulan:
1. Noera Drink Me Collagen dengan bahan baki glutathione dipadukan dengan collagen yang manfaatnya bisa dirasakan secara langsung dan akan tampak dari luar.
2. lengkap dengan Vit C dan Vit E
3. isi lebih banyak 1 sachet @20gr
4. harga terjangkau dengan kualitas premium


Komentar

  1. Waaah jadi makin sehat ya kak, ku jadi ingin juga nih ๐Ÿ˜†

    BalasHapus
  2. Kebetulan banget aku lagi pengen coba collagen drink. Nanti pilihnya produk Noera ini jg ah biar kulit makin sehat ๐Ÿ˜Š

    BalasHapus
  3. Kalo brand noera produknya ga perlu di ragukan lagi deh.. pada bagus bagus semua.๐Ÿ˜

    BalasHapus
  4. Waah kayanya bagus bgt ini kak๐Ÿ˜penasaran deh pengen coba. Mempercantik dari dalam๐Ÿ˜

    BalasHapus
  5. Yeayyyyy kita samaan aku juga minum ini. -Kulit aku jadi bagus dan jadi lancar bab, suka sama rasa strawberry nya. Noera emang bagus ya.

    BalasHapus
  6. Pengen beli ini, katanya sebagus itu fungsi kolagen buat tubuh

    BalasHapus
  7. Bikin kulit glowing ga sih Ka itu?penasaran aku pengen cobaaa

    BalasHapus
  8. wah samaan juga nih minuman sehatnya sama aku, emang bikin seger sih ini di badan

    BalasHapus
  9. Wah bagusbbanget ya beb manfaat minum collagen ini. Boleh ah di ckba

    BalasHapus
  10. Pasti seger banget ya kalo dipakein air Es, bonus kulit kinclong juga yaa ๐Ÿ˜

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer